Powered By Blogger

Jumat, 24 Oktober 2014

Serunai Antik-SUMATRA-SOLD-















Alat Musik Antik tradisional daerah Lampung Sumatra yang sudah di jadikan pajangan untuk dikoleksi dan dipajang. Tua, terlihat dari kondisi pisiknya serta ukirannya yang timbul ( baru- ukirnya tipis, tanduk kerbaunya tebal )



Bagian atas terbuat dari bambu yang dililit rotan , bagian corongnya terbuat dari tanduk Kerbau yang sudah mengering termakan usia. ( ada grepes digaian depannya ) Panjangnya 40-cm ...  Barang tua pantas di jadikan koleksi /pajangan bagi penyuka pernak-pernik tradisional. Dijual berikut standing dan tatakannya.

-SOLD-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Lukito Artifact

Assalamuallaikum Wr.Wb..Ini Blog saya khususkan dengan beberapa Harapan, terutama untuk ajang bertukar cerita dan informasi benda-benda Traditional Collectable, seperti senjata senjata traditional serta barang lainnya dan juga agar tidak terlalu memberatkan Blog saya terdahulu Lukito Gallery.
Pengetahuan dan Jumlah Koleksi saya tidaklah seberapa, karena itu yang saya harapkan adalah dapat saling mempertemukan sesama penghobby senjata trdional dan dapat saling membagi Ilmu dan Informasi . Apabila terdapat cerita berbeda ,koreksi serta sara-saran dapat dikirimkan melalui email ahlukito@yahoo.com, atau melalui 0813 2020 0110. Terimkasih.

Popular Posts

Pengikut