Powered By Blogger

Selasa, 02 Maret 2010

Bedog Antik - SOLD -





Sebuah Bedog Antik berukuran Panjang dengan bilah sekitar 50 cm. Dilihat dari ukuran bilahnya Golok ini dibuat untuk senjata mempertahan diri, Menurut pemilik terdahulu yang juga dapat dilihat dari besi bilahnya, golok ini sudah berumur puluhan tahun. Gagangnya masih belum diganti, sedangkan sarung golok ini sudah diganti, dikarenakan aslinya sudah tidak dapat diperguakan lagi karena faktor usianya.


Harga : Rp.1.100.000,-
- SOLD-
-------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Lukito Artifact

Assalamuallaikum Wr.Wb..Ini Blog saya khususkan dengan beberapa Harapan, terutama untuk ajang bertukar cerita dan informasi benda-benda Traditional Collectable, seperti senjata senjata traditional serta barang lainnya dan juga agar tidak terlalu memberatkan Blog saya terdahulu Lukito Gallery.
Pengetahuan dan Jumlah Koleksi saya tidaklah seberapa, karena itu yang saya harapkan adalah dapat saling mempertemukan sesama penghobby senjata trdional dan dapat saling membagi Ilmu dan Informasi . Apabila terdapat cerita berbeda ,koreksi serta sara-saran dapat dikirimkan melalui email ahlukito@yahoo.com, atau melalui 0813 2020 0110. Terimkasih.

Popular Posts

Pengikut